Rekomendasi Tempat yang Harus Kamu Kunjungi di Braga Street

Jalan Braga adalah salah satu destinasi ikonik yang harus dikunjungi di Kota Bandung. Jalan ini cukup terkenal karena bangunan-bangunan di jalan ini memiliki arsitektur Belanda kuno yang unik. Jalan Braga juga memiliki banyak sejarah bagi Kota Bandung. Banyak sekali turis lokal dan turis mancanegara yang mengunjungi tempat ini sambil berjalan-jalan menikmati keindahan jalan serta bangunan yang mengelilinginya. Berikut adalah beberapa rekomendasi tempat yang harus kamu kunjungi saat berada di Braga.


1. Kopi Toko Djawa 


sumber gambar : https://majalah.ottencoffee.co.id/kopi-toko-djawa-bandung/

Kopi Toko Djawa adalah salah satu kedai kopi yang paling sering dikunjungi oleh wisatawan tempatnya berada di Jalan Braga No 81. Tempat ini biasanya cukup ramai apalagi di akhir pekan. Tak hanya kopi, Kopi Toko Djawa menyediakan berbagai jenis makanan ringan dan berat. Tempatnya pun juga sangat sejuk dan instagrammable karena kedai kopi ini dihiasi pernak pernik unik dan ciamik.


2. Bandung Suki Braga


2
sumber gambar : Bandung Suki

Bandung Suki adalah salah satu restoran favorit di Braga. Terletak di Jalan Braga No 70. Restoran ini menyediakan berbagai menu suki dan dimsum yang halal. Suki dan dimsum yang disajikan juga segar. Restoran ini sangat cocok untuk dikunjungi bersama keluarga maupun teman.


3. Sugarush Cafe


foto-suga-rush

Kafe ini terletak di Jalan Braga No 83. Kafe ini memiliki interior yang didominasi dengan warna merah, hitam dan putih. Sugarush Cafe menyajikan berbagai macam dessert seperti macaroons dan red velvet cake. Harganya juga cukup terjangkau untuk pengalaman makan yang luar biasa.



Posting Komentar

0 Komentar